Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Di Sungai Lau Biang

0
91

KARO, SUMUTMEDIA.net – Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 15.30 WIB warga desa Batu Karang digegerkan dengan ditemukannya sesosok manusia yang sudah membusuk di Desa Batu Karang Kecamatan Payung tepatnya disungai Lau Biang.

Pria yang sudah tidak bernyawa itu berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 40 tahun pakai kaos lengan panjang warna biru tanpa celana panjang. Kondisi korban sudah membusuk dan wajahnya tidak dapat dikenal yang mengeluarkan aroma tidak sedap.

Warga yang menemukan bernama Bernes Ginting (23) warga desa Batu Karang langsung melaporkannya kepada warga dan selanjutnya melaporkannya ke Mapolsek Payung.

“Saat itu aku sedang mancing tidak jauh dari lokasi mayat diatas batu,” ucap Bernes Ginting kepada polisi yang begitu menerima laporan langsung terjun kelokasi kejadian.

Kapolsek Payung AKP Sopar Budiman berikut personil begitu menerima laporan warga langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Iya memang benar ada laporan warga tentang ditemukan mayat tersebut, setelah kita lakukan olah TKP mayat tersebut langsung kita bawa ke RSUD Kabanajhe, ketika ditanya penyebab kematian tersebut dengan tegas dia mengatakan masih dalam penyelidikan pihakny” tegas Sopar.(Charles Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here