Gubernur Lukas Ajak Gepenta Papua dan Jayapura Perangi Narkoba dan Anarkis

0
56

PAPUA, SUMUTMEDIA.net – Gubernur Papua Lukas Enembe menyambut baik atas dibentuknya Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran, dan Anarkis (Gepenta) Papua dan Dewan Pengurus Kabupaten/Kota (DPK) Gepenta Jayapura.

Dia mengajak seluruh pengurus Gepenta Papua danJayapura bersama-sama menanggulangi ancaman bahaya narkoba, tawuran dan anarkis. Dia juga berharap agar Gepenta Papua dan Jayapura dapat bersinergi dengan pemerintah membangun Papua ke arah yang lebih baik lagi.

“Diharapkan Pengurus Gepenta Papua dapat bekerja sama, berkordinasi dan bermitra dengan pemerintah, sehingga tujuan bersama membebaskan Papua dari bahaya narkoba, tawuran dan anarkis dapat tercapai,” sambut Gubernur Lukas Enembe yang diwakilkan olehStaf Ahli Gubernur Papua Bidang Profesi, Annie Rumbiak, di Hotel Grand Abe Jayapura Papua, Jumat (17/6/2016).

Pada acara pelantikan pengurus DPP Gepenta Papua dan DPK Jayapura itu, Gubernur Lukas tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus. “Selamat atas terbentuknya Pengurus DPP Gepenta Papua. Semoga tercipta Papua negeri damai, aman, makmur, dan sejahtera tanpa narkoba, tawuran dan anarkis,” tutup Annie Rumbiak mengakhiri sambutan Gubernur Papua.

Acara pelantikan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat adat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta yang mewakili Pangdam, Kapolda dan BNNP Papua. Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPN Gepenta Brigadir Jenderal Polisi (Purn) Parasian Simanungkalit menyematkan PIN Gepenta kepada sejumlah pejabat daerah dan perwakilan unsur Muspida. (EDO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here