Ditengah Geliat Pembangunan Kota Medan, Kondisi Infrastruktur Jalan Kota Medan Memprihatinkan

0
35

MEDAN, SUMUTMEDIA.net – Geliat pembangunan di Kota Medan cukup menakjubkan. Gedung-gedung bertingkat berdiri kokoh. Apakah itu yang disebut hotel, rumah toko, apartemen maupun pusat perbelanjaan serta pusat perkantoran.

Suasana tersebut menggambarkan betapa para investor cukup apresiatif untuk menanamkan modal, khususnya di sektor pembangunan property di Kota Medan.

Namun demikian, di sisi lain di tengah geliat pembangunan Kota Medan, kondisi infrastruktur jalan kota, maupun jalan lingkungan, sangat meprihatinkan. Misalnya saja, kondisi jalan di Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Timur maupun Kecamatan Medan Perjuangan.

Kondisi jalan di ketiga kecamatan tersebut, sudah banyak yang berlubang. Jika musim hujan, jalan berluban itu dipenuhi genangan air, dan layaknya kubangan kerbau.

“Kita sangat mendukung pembangunan yang ada di Kota Medan. Tapi, kita juga sangat mengharapkan perhatian dari pihak Pemko Medan, untuk memperbaiki kerusakan infrastruktur, khususnya kondisi jalan kota maupun jalan lingkungan,” kata L Manullang kepada SUMUTMEDIA.net, Senin (6/6/2016).

Manullang menjelaskan, kondisi jalan rusak itu terdapat di Jalan Sutomo Ujung, Jalan Bambu dan Jalan Bambu I Kecamatan Medan Timur. Sementara untuk Kecamatan Medan Perjuangan terdapat di Jalan Pelita II.

“Kalau musim hujan, kita harus hati-hati melintas jalan-jalan berlubang tersebut, karena dipenuhi genangan air. Kalau tidak awas, pengendara sepeda motor bisa terjatuh,” ungkap L Manullang. (Ingot Simangungsong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here