Divonis Kanker, Nenek 90 Tahun Keliling AS

0
20

MICHIGAN, sumutmedia.net – Dua hari usai melihat sendiri kematian suaminya, Norma (90) divonis kanker. Alih-alih terpuruk, Norma berkemas dan road trip keliling AS!

Usia dan penyakit bukan halangan bagi Norma (90), wanita asal Michigan yang divonis kanker dua hari usai melihat kematian suaminya di rumah sakit. Dokter menyarankan Norma untuk istirahat, juga menjalani beberapa operasi dan kemoterapi.

“Saya sudah 90 tahun. Saya akan melakukan perjalanan,” tutur Norma kepada dokternya.

Nenek itu pun berkemas, membawa anjingnya yang bernama Ringo, kemudian menjajal jalanan dan berkeliling AS. Keberaniannya ini diberitakan banyak media internasional, seperti ABC dan Lonely Planet.

Mengutip ABC Australia, Senin (7/3/2016), Norma melakukan perjalanan ini bersama anaknya yang bernama Tim dan istrinya, Ramie. Bertiga, mereka mengunjungi beberapa situs wisata terkenal di AS antara lain Mount Rushmore (South Dakota), Grand Canyon (Arizona), Braved Aliens (Arizona), juga New Orleans.

Januari 2016 lalu, Norma memenuhi salah satu bucket list-nya yakni naik balon udara di Florida. Nenek 90 tahun itu pun memposting beberapa foto perjalanannya di Facebook page, lewat akun Driving Miss Norma. Kini laman tersebut memiliki 145.000 followers.

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here