Roadshow Partai Demokrat di Kabupaten Simalungun

0
20

SIMALUNGUN, sumutmedia.net – Dalam rangka mensukseskan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simalungun yang digelar besok 10 Februari 2016, partai Demokrat sebagai partai tunggal yang diusung pasangan calon no 4 JR Saragih dan Amran Sinaga mengadakan Roadshow ke 31 Kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Roadshow ini bertujuan mengajak dan memastikan masyarakat Simalungun untuk menggunakan hak pilihnya agar pesta demokrasi yang sempat tertunda kemarin tetap disambut dengan antusias oleh masyarakat Simalungun.

“Kami beserta rombongan datang ke Simalungun ingin mengajak masyarakat Simalungun agar menggunakan hak pilih tanggal 10 Februari besok sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ungkap Hinca Panjaitan saat ditemui wartawan sumutmedia.net sela makan siang di Rumah Makan Panorama Jl. Ahmad Yani, Pematangsiantar, Selasa (9/2).

Hinca juga menyampaikan pesan dan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar masyarakat simalungun tetap menjaga kedamaian dan ketenteraman agar pesta demokrasi yang diadakan besok dapat berjalan dengan baik.

Partai Demokrat dalam hal ini, mendukung penuh pasangan JR Saragih dan Amran Sinaga untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati walau kemarin sempat tertunda karena pencoretan yang dilakukan oleh KPUD Simalungun terhadap pasangan no 4 JR-Amran.

“Pak JR Saragih adalah salah satu kader terbaik kami, makanya kami tetap memperjuangkannya walau kemarin badai datang melanda, kami berterimakasih kepada Tuhan karena badai sudah berlalu,” Ungkap Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.

Kedatangan rombongan Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Ketua Departemen Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan, Ruhut Sitompul serta pengurus dan kader partai Demokrat dari pusat maupun dari daerah Sumatera Utara. (Kevin Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here