14 Orang Mendaftar Jadi Pengawas PDAM Tirtauli

0
164

PEMATANGSIANTAR, sumutmedia.net – Panitia Seleksi Penerimaan Calon Dewan Pengawas PDAM Tirtauli Pematangsiantar yangd ibentuk oleh Penjabat Walikota Siantar, Jumsadi Damanik sudah menerima 14 calon Pengawas PDAM Tirtauli Pematangsiantar.

“Sejak pansel calon Dewan Pengawas PDAM Tirtauli dibuka, sudah 14 pelamar yang serius mengembalikan berkas ke pansel,” ujar ketua pansel Mariaman Naibaho, Rabu (20/01/2016)

Ia menyampaikan bahwa sebelumnya sudah 30 orang yang mengambil formulir pendaftaran namun tidak tahu kenapa belum semua pelamar mengembalikan berkas.

“Pendaftar berasal dari berbagai kalangan. Kami tidak tahu kenapa belum dikembalikan. Karena jadwal pendaftaran sampai tanggal 20 Januari 2016,” ujar Mariaman.

Dijelaskannya, bahwa berkas pelamar tersebut akan segera diteliti sebelum diumumkan ke publik.

“Besok dilakukan penelitian berkas,dan pada tanggal 22 Januari 2016, hasil seleksi administrasi akan diumumkan secara terbuka,” jelas Mariaman

Ia menuturkan bahwa ujian tes psikologi dilakukan pada tanggal 25 Januari 2016, pengumuman hasil tes uji psikologi 26 Januari,tes wawancara serta pengumuman tanggal 27 Januari 2016.

“Pansel menyerahkan hasil calon dewan pengawas kepada Walikota berdasarkan rangking pada tanggal 28 Januari, untuk kemudian walikota memberikan keputusan dan melantiknya pada tanggal 3 Februari 2016,” ujarnya.

sumber : medan.tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here