Malam Pergantian Tahun Di Parapat Ramai

0
116

PARAPAT.sumutmedia.net – Perayaan menyambut malam tahun baru 2016 di Kota Parapat, kamis (31/12), ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah Sumatera Utara.

Dari pantauan wartawan sumutmedia.net terlihat para wisatawan sangat antusias merayakan malam pergantian tahun seperti biasanya, ada yang mencobai kuliner yang disediakan ada juga yang berbelanja berbagai macam souvenir khas Danau Toba.

Bambang, pengunjung dari Serbelawan mengatakan, perayaan malam tahun baru di Parapat merupakan tujuan tempat wisata yang sering kunjungi setiap penutupan akhir tahun.

“Hampir setiap tahun saya dan keluarga merayakan malam pergantian tahun di Parapat ini, anak-anak sangat senang disini, sekalian besok pagi melihat keindahan Danau Toba,” ungkapnya.

Lanjut dia, “Saya berharap untuk Kota Parapat ini kan tempat wisata, banyak wisatawan yang berkunjung, semoga kebersihan disini tetap di tingkatkan,” ujarnya.

Meski pada malam pergantian Tahun Baru kali ini, Kota Parapat tidak menggelar pesta kembang api, namun masyarakat tetap ramai dan antusias merayakannya. (Kevin Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here