13 Orang Pengunjung Hiburan Malam Ditangkap Polisi

0
308
13 Orang Pengunjung Hiburan Malam Ditangkap Polisi

LABUHANBATUUntuk menciptakan situasi kondusifitas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru,  serta mempersempit ruang gerak peredaran narkoba, petugas Satres Narkoba Polres Labuhanbatu razia rutin penyakit masyarakat di sejumlah lokasi hiburan malam.

Sedikitnya 13 pengunjung hiburan malam terjaring Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dari salah satu tempat karaoke di seputaran Jalan Baru Adam Malik, Rantauprapat, Sumatera Utara.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP  I Kadek Hery Cahyadi menjelaskan, ke tiga belas pengunjung yang terdiri dari tujuh pria dan enam wanita ini diamankan dari salah satu  tempat hiburan malam. Dari hasil pemeriksaan awal, tiga belas pengunjung dinyatakan positif mengunakan narkotika.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan, ternyata pengujung kafe yang kita amankan positif narkoba,” ujar AKP  I Kadek Hery Cahyadi.

Kegiatan razia ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Serta mempersempit peredaran narkoba di wilayah Labuhanbatu, Sumatra Utara.

Guna proses lebih lanjut pihak kepolisian akan melimpahkan ke 13 pengunjung tersebut ke BNNK Labuhanbatu Utara. (Us )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here